Ingin Sukses SKD CPNS, Kursus di Platform Ini Yuk!

skill academy
pexels.com/katerina holmes

Menjadi PNS merupakan impian yang sangat diinginkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Jaminan mendapatkan masa tua, menjadi salah satu faktor banyaknya orang ingin jadi PNS.

Jadi PNS itu tidak seperti Anda mendaftar sekolah dasar, Anda harus mengikuti beberapa tes yang disediakan, dan itu sangat sulit jika tidak belajar sebelumnya.

Untuk Anda yang ingin menjadi bagian dari PNS, entah itu TNI, POLRI, Sekolah Kedinasan, maupun Tes CPNS itu sendiri. Maka Anda harus melewati salah satu Tes berikut ini, dimana Tes ini banyak menggugurkan calon-calon pendaftar, ini adalah Tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD). Tes yang wajib diikuti oleh seluruh peserta CPNS.

SKD terdiri dari tiga bagian ; TWK, TIU, dan TKP. Ketiganya sudah Anda jumpai ketika belajar di Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas. Jangan meremehkan, Anda harus mulai belajar dari sekarang menggunakan kursus online favorit di Indonesia ini, saya juga sudah pernah menggunakan saat mengikuti Tes Sekolah Kedinasan tahun 2020. Sekarang waktunya giliran Anda untuk merasakan manfaat kursus di platform ini.

Pengalaman mengikuti kursus di Skill Academy

skill academy
pexels.com/zen chung

Skill Academy adalah kursus online dengan kualitas tercanggih dan harga termurah di Indonesia saat ini. Platform ini masih menjadi yang terbaik di antara yang lain.

Zaman sekarang tidak susah lagi mencari tempat pembalajaran, Anda tidak perlu repot pergi jauh tiap hari, tidak juga membayar jutaan rupiah demi ikut kursus di tempat tersebut.

Apakah Anda punya Gadget ? pasti punya dong ! dengan menggunkan Skill Academy, Anda cukup duduk di rumah, fokus dengan kelas yang Anda pilih, dan tinggal mempraktekan saja.

Tahun 2020 menjadi tahun pertama Saya mengenal Skill Academy, waktu itu Saya berhasil lolos kartu Prakerja. Tidak perlu bingung, Hati Saya langsung tertuju kepada platform tersebut. Setelah mengetahui, Saya langsung mengikuti kelas dengan semangat.

Menurut Saya, platform ini sangat memfasilitasi dan memudahkan Saya. Sangat mudah memahami pembelajaran di Skill Academy, Kita disuguhkan dengan video dari para mentor terbaik Indonesia. Video yang dijelaskan sangat mudah dipahami, kurang dari beberapa menit, Saya langsung memahami.

Sebelum dan Sesudah mengikuti kursus Skill Academy

Ada banyak kelas di Skill Academy yang ternyata sangat Saya cari sejak dulu. Terutama saat menjelang Tes Sekolah Kedinasan, dimana harus belajar SKD dengan baik. Sebelum mengikuti kursus di Skill Academy, Saya harus belajar dengan meminta soal dari teman, apa-apa harus bertanya dengan teman.

2018 dan 2019 tahun pertama dan kedua Saya mengikuti Tes Sekolah Kedinasan. Saya tidak memiliki persiapan banyak, sementara teman-teman Saya ikut kursus di tempat yang jauh dari rumah dengan biaya yang besar. Dengan kondisi ekonomi rendah waktu itu, Saya hanya belajar dari pengalaman di sekolah saja. Lalu, ada seorang teman Saya yang mengajak untuk ikut kursus dengan jaminan akan lulus dan menggunakan biaya besar. Tidak ada pilihan lain, Saya langsung mengikuti saran teman. Harapan Saya untuk lolos pun belum berhasil selama dua tahun itu, hanya mendapatkan nilai rendah.

Setelah tahu Skill Academy di tahun 2020, tahun ketiga Saya mencoba Tes di Sekolah Kedinasan, Saya benar-benar merasa kecewa karena menyesal mengapa tidak tahu kursus ini dari dulu.

skill academy
pexels.com/pixabay

Waktu tinggal dua bulan lagi, sementara Saya masih belum terlalu paham soal SKD. Setelah lolos Prakerja, Saya langsung mencari Skill Academy dan menemukan materi tentang SKD CPNS.Wah! Saya sangat senang sekali menjumpai kelas tersebut. Hasilnya, Saya berhasil mendapat nilai SKD yang memuaskan. Dua tahun hanya mendapatkan nilai SKD di bawah 300, setelah mengikuti kursus di Skill Academy, nilai Saya menjadi 400. Saya merasa senang sekali.

Review kelas materi komplit SKD CPNS

Dalam kelas SKD, Anda akan disuguhkan dengan materi TWK, TKP dan TIU. Yang petama adalah TWK, ada empat bagian TWK dalam kelas ini yang disajikan melalui video penjelasan mentor, juga mendapatkan materi yang bisa di download, lalu Anda akan diuji untuk mengerjakan beberapa soal yang sulit. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menyelesaikan materi TWK.

Yang kedua TKP, dimana sangat komplit materinya. Ada penjelasan tentang pelayanan publik, jejaring kerja, sosial budaya dan masih banyak lagi. Perlu waktu sekitar 45 menit untuk menyelesaikan materi TKP, penjelasannya pun sangat mudah dipahami.

Yang ketiga TIU, materi yang paling sulit karena harus berhitung. Untung ada Skill Academy, kurang dalam waktu 50 menit sudah bisa memahami materi ini. Contoh soal yang diberikan pun bisa Saya selesaikan dengan nilai yang baik.

Yang terakhir, Anda akan mengerjakan soal exam dengan nilai minimal 80, jika lulus maka akan mendapatkan sertifikat khusus dari Skill Academy.

Beruntung sekali Saya menemukan materi SKD di Skill Academy. Praktis, mudah dan langsung dapat nilai yang diinginkan. Harga murah, diskon pun ramah.

Silakan Anda pelajari dan ambil manfaat Skill Academy, tidak ada ruginya, justru keberhasilan datang kepadamu. Namun, tidak ada jaminan untuk berhasil, kecuali Anda sungguh mempelajari kursus tersebut. Skill Academy sudah memberikan media pembelajaran terbaik, kembali ke Anda sendiri apakah mampu menerapkannya dengan baik atau tidak.

Yuk belajar di Skill Academy dan kalahkan pesaingmu di luar sana. Jangan sampai telat karena gaptek. Coba aja dulu !